HOME

Windows 3X
        Windows 3X dirilis pada tahun 1992 oleh Microsoft dan merupakan salah satu PC pertama GUI sistem operasi utama yang digunakan secara luas. Windows 3.1 memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan beberapa fitur yang sebelumnya tidak tersedia di MS-DOS . Beberapa fitur baru adalah penggunaan mouse yang memungkinkan pengguna untuk menavigasi dan memanipulasi data pada komputer dengan satu tangan sederhana dan mudah dan sekarang tidak perlu menghafal perintah MS-DOS. Selain mouse, Windows sekarang memungkinkan para pengguna untuk multitask, yang berarti pengguna sekarang dapat menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa harus menutup dari setiap program sebelum menjalankan lagi.. windows bersama dengan sistem operasi GUL lainnya adalah salah satu dari banyak alasan komputer telah menjadi lebih mudah dan lebih banyak di gunakan.


Windows 95
         Produk pertama yang dikeluarkan oleh windows pada tahun 1995. Didalamnya microsoft office 1995, microsoft berdiri pada tahun 1995.
microsoft meniliki dua  keuntungan yaitu :
1.    Mustahil bagi para konsumen untuk menjalankan windows 95 pada sistem operasi Dos bukan buatan microsoft yang jauh lebih murah.
2.    meskipun jejak Dos tidaklah penuh dicabut dari sistem operasi tersebut malahan versi tersebut menancapkan sebuah versi Dos untuk dimuat sebagai bagian dari proses booting.

Windows ME ( Millinenium Edition )

          Pada bulan september 2000 microsoft memperkenalkan windows millennium Edition versi ini memperbaruhi windows 98 dengan didukung multimedia dan internet yang lebih baik. versi ini juga memasukan fitur "System Restore" yang mengizinkan para penggunanya untuk mengembalikan keadaan sistem ke sebuah titik yang dikenal baiik-baik saja.Windows ME dibuat dalam waktu yang singkat kira-kira satu tahun yang ditujukan hanya untuk mengisi kekosongan rilis antara windows 98 dan windows XP.

Windows XP
     Pada tahun microsoft memperkenalkan windows XP yang memiliki nama kode " Whistler" selama pengembangan akhirnya setelah meliris beberapa versi windows berbasis windows 9X dan windows NT. Windows XP merupakan versi sistem operasi windows yang paling lama karena memang berkisar dari tahun 2001 hingga tahun 2007. saat diliris ke konsumen jajaran sistem operasi windows XP akhirnya diteruskan oleh windows visata pada 30 januari 2007.
Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum